Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPingin Insaf, Artis Dadakan ini Malah Pamer Foto Bugil

Pingin Insaf, Artis Dadakan ini Malah Pamer Foto Bugil

BOGOR DAILY-   Nama Adelia Zahra mulai menjadi perbincangan sejak rajin muncul di Bigo Live. Ia pun mendadak terkenal seperti setelah banyak postingannya yang diunggah. Meski tampil mengenakan hijab dan busana muslimah, namun ia pun kerap mengunggah foto di media sosial. Secara terang-terangan ia mengaku sebagai transgender alias waria.

Di akun pribadinya, Adelia banyak mencurahkan isi hatinya dalam melakoni kehidupan sebagai transgender. Ia mengaku sejak kecil dibully dan dihina temannya sendiri karena hidupnya tidak normal.

“Terlahir jadi banci itu bener2 ribet yah, dari kecil makanannya tiap hari bully, hinaan diskriminasi. gw kadang telen air liur kalau banyak orang yg nyaranin balik kekodratnya del, knp nggk milih jdi cowok normal del,” tulis Adelia Zahra.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar Sulawesi Selatan itu menyebut ingin kembali ke kodratnya sebagai manusia normal dan hidup layaknya lelaki sejati. Namun takdir berkata lain.

“Orang downsyndrom aj kalau bsa milih mau hdup normal pastinya.! Why not.for me.? Gw bisa aj berpenampilan kaya cowo pada umumnya (meskipun tetep melambai) tpi percuma dong, ibaratkan tiap hari saya kegereja berdoa ke tuhan yesus tapi hati saya bilang del tuhan kamu allah swt, Ayo sholat di mesjid.! Paham nggk?,” tambah Adelia.
Adelia mengatakan, ia ingin insaf, mengikuti saran banyak orang agar bisa hidup normal seperti pria pada umumnya. Namun, dia merasa akan sulit jika hal itu dilakukan dengan keterpaksaan.

“Siapa sih yg mau jdi banci? Kerja susah meeen, ini aja sy ngemis ksana ksini apa respon orang? Ada kerjaan ni hisap ko*tol aku mau nggk?,” imbuh Adelia.
“Saya jga cape, segala usaha sy lakukan untuk lbih baik, and then back to my condition. Susah untuk dapat tempat bersosialisasi pada umumnya, krena kebanyakan orang ingin benar dengan opininya masing2, tpi nggk ngerasa khidupan orang yg hdupnya sial kaya saya,” pungkas Adelia. (pjk/bd)