Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorRumah Dirampok, Korban Pasrah 'Digrepe-grepe'

Rumah Dirampok, Korban Pasrah ‘Digrepe-grepe’

BOGOR DAILY – Nasib nahas dialami LW (33), warga Kampung Nunggul, Drsa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung jadi korban perampokan sekaligus pelecahan. Sedang asyik tidur, rumahnya disantroni dua perampok. Bukan cuma harta benda yang raib, korban juga menerima perlakua tak senonoh. Tubuhnya smepat digerayangi pelaku yang hingga saat ini identitasnya belum terungkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Metropolitan, rumah korban disatroni sekitar pukul 03:30 WIB. Lia mengaku saat itu sedang tidur di kamar. Kemudian kedua perampok sempat menggerayangi korban, sebelum akhirnya menyekap dan mengikat tangannya dengan lakban “Mereka memakai topeng dan saya sudah pasrah tidak bisa berbuat apa-apa. Emas-emasan saya semua hilang,” kata Lia dengan suara paraunya di Mapolsek Nanggung.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Pol­sek Nanggung Ipda Hartanto Rahim membenarkan adanya kasus perampokan yang menimpa Lia Warokah. Saat ini ja­jarannya masih melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami akan tindaklanjuti dan kemudian dilimpahkan ke Polres Bogor. Sebab, di sini ada Pasal 285 (terkait pemerkosaan, red),” singkatnya.(met/bd)

sumber: metropolitan.id