Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorSatpol PP Ciampea Ngamuk, Lihat Nih Aksinya

Satpol PP Ciampea Ngamuk, Lihat Nih Aksinya

BOGOR DAILY-   “Wah pada ngamuk” celetuk seorang penjual warung yang berada tak jauh dari Jalan raya -Cianangneng. Siang itu, sejumlah petugas berseragam terlihat berhamburan di pinggir dan tengah jalan.

Rupanya, mereka sibuk menyikat sejumlah spanduk liar. Beberapa petugas tampak membentangkan tangan, menahan kendaraan yang melintas. Sebab, banyak spanduk yang sengaja terpasang di tengah jalan tanpa izin.

Petugas menyikat habis spanduk liar yang terpasang di jalanan

 

Komandan Regu Kecamatan Adang Tia Sutisna mengatakan sedikitnya ada lima titik yang jadi sasaran. Ini dimulai sejak  pukul 11:00 sampai 14:00 WIB di sepanjang Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, Cinangneng, Cibadak dan Warung Borong. ”Kami tertibkan 50 spanduk perumahan, toko dan pendi­dikan,” ujar Adang kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menambahkan, spanduk liar dan kedaluwarsa merupakan kegiatan rutin anggota kecamatan yang dilakukan setiap dua minggu sekali.

Dalam pelaksanaannya, lima anggota diturunkan untuk tersebut. ”Biasanya mereka yang memasang span­duk liar dilakukan malam hari secara kucing-kucingan,” pungkasnya (met/bd).