Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalSupporter Sepak Bola Turun di Tol Jagorawi, Lalin Tersendat

Supporter Sepak Bola Turun di Tol Jagorawi, Lalin Tersendat

BOGOR DAILY-   Pasca kemenangan Arema, iring-iringan pun ramai mengarah ke Jakarta. Kepadatan kendaraan terjadi di Tol Jagorawi Km 32 sampai Km 31.  “Infomrasi kepadatan di Tol Jagorawi ada di Km 32-31 karena ada iring-iringan kendaraan . Sampai saat ini masih ada kepadatan kendaraan,” kata petugas PT Jasa Marga Hari, ketika dihubungi, Senin (13/3/2017).

Hari mengatakan kemacetan ini karena adanya peningkatan volume kendaraan dari arah Puncak, Bogor. Kepadatan kendaraan masih terpantau setelah kendaraan melewati Km 31.

“Jadi kepadatannya karena peningkatan volume kendaraan dari arah Puncak, Bogor. Ada iring-iringan . Informasinya di sana tidak ada kecelakaan dan tidak ada pintu keluar gerbang tol. Setelah Km 31 kondisi lalu lintas masih terpantau ramai lancar menuju ke Jakarta,” tuturnya.

Dari akun Twitter @TMCPoldaMetro menuliskan, “Ada supporter Sepak Bola turun dr Bus di KM 29-30 Tol Jagorawi, lalin tersendat & masih penanganan Polri.”

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Harlem mengatakan, pihaknya sedang mengecek informasi tersebut. “Informasinya sudah kami terima. Sedang dikroscek petugas. Informasi itu masih ditelusuri,” katanya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Petugas PT Jasa Marga lainnya, Widodo, mengatakan kondisi lalu lintas sudah kembali lancar. Rombongan sudah terurai kepadatannya.

“Saat ini kondisi ramai lancar dari Bogor hingga Cawang. Rombongan kendaraan bola sudah kepadatannya sudah terurai, sudah cair,” ujarnya.

Para itu akan pulang setelah menonton laga final Piala Presiden di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pertandingan itu dimenangkan oleh Arema FC 5-1 atas Pusamania Borneo FC. (dtk/bd)

sumber: detik.com