Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaTernyata Ini Alasan Ezra Wallian Mau 'Dibajak' Indonesia

Ternyata Ini Alasan Ezra Wallian Mau ‘Dibajak’ Indonesia

 

BOGOR DAILY-  Sang ayah, Glen Walian, buka suara terkait anaknya, Ezra Walian yang maun dinaturalisasi oleh Indonesia. Menurutnya, Ezra sejak kecil memang seperti ada di rumah ketika berkunjung ke Indonesia.

Memang, sebelumnya DPR RI melalui Komisi X sudah memberi persetujuan soal naturalisasi Ezra. Mereka menilai kalau Ezra memang pantas untuk ini.

Ezra sendiri bisa tampil kala Indonesia vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) ini. Namun, ada pertanyaan yang masih merebak, yakni soal alasannya mau dinaturalisasi Indonesia.

“Saya berbicara dengan Ezra dan saya sedikit berpikir, oke saya memang lahir di Jakarta, tapi Ezra tahu indonesia sebagai negara untuk berlibur,” beber Glen.

Tak hanya itu, ia juga menganggap jika Indonesia memiliki budaya masyarakat yang ramah   “Indonesia menurutnya punya masyarakat yang ramah. Dia merasa seperti di rumah saat pertama kali datang.”imbuhnya

Glen menambahkan, kalau naturalisasi Ezra ini murni keinginannya. Tak ada sama sekali yang menekan keputusannya.

“Dia tak bisa menerangkan alasannya itu. Saya tak menekan sama sekali, itu murni dari dirinya sendiri,” tandas dia. (jp/bd)