Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorVideo: Hehe...Para Pengendara Motor Ngumpet di Mall Saat Razia di Tajur Bogor

Video: Hehe…Para Pengendara Motor Ngumpet di Mall Saat Razia di Tajur Bogor

BOGORDAILY- Aparat Polres Bogor Kota Jumat (3/3/2017) siang, menggelar razia simpatik di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam razia ini, banyak kejadian unik. Di antaranya, ada sejumlah pengendara sepeda motor berpura-pura masuk ke mall dan ada pula yang memutar balik, karena takut terjaring razia petugas.

Sejumlah pengendara sepeda motor ini berpura-pura masuk sebuah mall di kawasan Tajur, Kota Bogor, karena khawatir terjaring razia simpati yang digelar aparat Satlantas Polres Bogor Kota. Selain itu ada pengendara yang berbalik arah, melihat puluhan petugas tengah menggelar razia.

Meski bertajuk simpatik, dalam razia ini petugas memberikan tilang kepada pengendara yang tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara seperti helm. Tindakan tegas ini dilakukan petugas karena berdampak menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut KBO Lantas Polres Bogor Kota, Iptu Budi Supriatna,
operasi simpatik ini akan digelar hingga 21 Maret 2017. “Kita berharap operasi ini bisa mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya,” katanya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here