Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorVIDEO: Ini Penampakan 5 Sopir Angkot Bogor yang Ditangkap Saat Sweeping Ojek...

VIDEO: Ini Penampakan 5 Sopir Angkot Bogor yang Ditangkap Saat Sweeping Ojek Online

BOGORDAILY- Aparat Polresta Bogor Kota menangkap 5 pelaku sweeping terhadap para pengemudi ojek online di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor. Dari kelimanya, petugas mengamankan sejumlah senjata tajam sebagai barang bukti.

Lima pria yang diamankan ini langsung menjalani pemeriksaan oleh petugas di Unit Reskrim Polresta Bogor Kota, Rabu (23/3/2017) malam.

Kelimanya ditangkap petugas, saat akan melakukan sweeping terhadap para pengemudi ojek online di Kawasan Yasmin, Kota Bogor.

Dari kelimanya, petugas mengamankan berbagai senjata tajam seperti golok dan samurai sebagai barang bukti. Polisi kini masih mendalami peran masing-masing kelima pelaku ini yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota ini.

“Mereka terancam undang undang darurat karena kedapatan membawa senjata tajam, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” tegas Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Condro Sasongko kepada bogordaily.net.

Polisi pun mengimbau agar kedua kelompok baik pengemudi online dan angkot, agar tidak mudah terprovokasi sehingga menyulut adanya bentrokan lagi. (wan)