Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorVIDEO: Jalan Jongkok Hingga Nyanyikan Indonesia Raya, Hukuman Polisi Untuk Pelajar yang...

VIDEO: Jalan Jongkok Hingga Nyanyikan Indonesia Raya, Hukuman Polisi Untuk Pelajar yang Hendak Tawuran di Bogor

BOGORDAILY- Puluhan pelajar sebuah SMK di Bogor ditangkap aparat kepolisian saat menyerang kelompok pelajar lainnya di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor. Dari tangan pelajar, petugas menyita sejumlah senjata tajam yang disembunyikan di dalam gorong-gorong.

Sebanyak 90 pelajar SMK Tri Dharma Kota Bogor ini diamankan aparat Polresta Bogor Kota di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor, Jumat (24/3/2017) siang. Mereka ditangkap saat kedapatan akan menyerang kelompok pelajar lainnya di wilayah tersebut.

Dari tangan para pelajar ini petugas mengamankan sejumlah senjata tajam seperti cerulit, golok dan samurai. Aparat bahkan menemukan beberapa senjata tajam yang dibuang oleh pelajar ini di dalam gorong-gorong.

Petugas lalu membawa para pelajar ini ke mapolres bogor kota untuk dilakukan pembinaan. Mereka pun disuruh berjalan jongkok, tidur telanjang dada di bawah sengat sinar matahari dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya mereka pun akan diserahkan ke pihak orang tua dan sekolah agar tidak melakukan kembali tindakan yang sama. (wan)