Wednesday, 17 April 2024
HomeBerita1-0, Villarreal Tumbangkan Atletico

1-0, Villarreal Tumbangkan Atletico

BOGOR DAILY– Atletico Madrid mendapatkan hasil negatif saat menjamu Villarreal di laga lanjutan . Los Colchoneros menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Rabu (26/4/2017) dini hari WIB, Atletico dan masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Tim besutan Diego Simeone itu mampu mencatatkan tiga kali shot on target. Sementara itu, tim tamu belum mampu mencatatkan tembakan menyasar gawang.

Peluang on target dari Atletico itu dibukukan oleh tiga pemain berbeda. Angel Correa di menit 11, Saul Niguez semenit kemudian, dan Antoine Griezmann saat pertandingan berjalan 30 menit.

Di babak kedua, Atletico mampu terus menebar ancaman. Tapi, usaha mereka banyak yang tak menemui bidang sasaran. Dari enam percobaan, cuma dua tepat sasaran.

Sementara itu, Villarreal mampu bermain lebih efektif. Tim Kapal Selam Kuning mampu membukukan sebanyak dua tembakan on target, satu berbuah gol yang dicatatkan oleh Roberto Soriano pada menit 82.

Bek Atletico, Felipe Luis melakukan blunder di sisi kiri daerah permainan Atletico, yang bisa dicuri oleh Cedric Bakambu. Pemain nomor punggung 17 itu bisa mengirim umpan matang ke muka gawang Atletico, yang disontek masuk ke gawang oleh Soriano.

Di sisa pertandingan, Atletico terus menekan untuk mencoba menyamakan kedudukan. Salah satu yang terbaik adalah sundulan Fernando Torres di menit 88, yang masih sedikit menyamping. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Atletico kalah 0-1.

Dengan hasil ini, maka catatan tanpa kalah Atletico di semua ajang sebanyak 12 kali pun tumbang. Sebelumnya, mereka membukukan delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

Atletico saat ini masih menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 68 poin. Sementara itu, Villarreal ada di peringkat lima dengan raihan 57 angka.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Gimenez, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Koke, Gabi, Gaitan (Carrasco 56) (Torres 72); Correa (Gameiro 56), Griezmann

Villarreal: Andres; Rukavina, Musacchio, Álvaro, J. Costa; Castillejo, Bruno, Trigueros (Rodri 85), J .dos Santos; Sansone (Bakambu 90), Adrian (Soriano 64)