Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten Bogor1.335 Polisi Bogor Amankan 25 Gereja dan Lalin Puncak

1.335 Polisi Bogor Amankan 25 Gereja dan Lalin Puncak

BOGOR DAILY–  Polres Bogor melakukan pengamanan pada long weekend pekan ini. Pengamanan dilakukan di -geraja maupun arus lalu lintas.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika mengatakan pengamanan dilakukan sejak malam tadi hingga pagi hari ini. Ada 25 yang dilakukan pengamanan.

“Pada hari ini kami mengerahkan 1.335 personel. Untuk pengamanan pengaturan jalur Puncak dan Sukabumi kami kerahkan sekitar 314 personel gabungan Lantas, Sabhara dan Polsek,” kata Dicky

Arus lalin satu arah atau one way ke Puncak diberlakukan sejak pukul 07.30 WIB dam diharapkan sudah normal 2 arah sekitar pukul 10.00 karena menjelang salat Jumat. Untuk sore hari, bila padat akan diberlakukan satu arus ke bawah sekitar 14.00 WIB

Dicky menambahkan, ada kepadatan arus lalu lintas dari Jakarta ke Puncak mulai sore hingga malam. Karena itu, informasi rekayasa lalu lintas dapat dipantau via twitter @tmcpolresbogor.

Dicky juga mengampaikan adanya pohon tumbang dan tiang listrik yang roboh di dua titik pada jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi. Pohon tumbang dan tiang listri roboh itu akibat hujan angin kemarin sore sampai malam (bd)