Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorAniaya Istri, Bule Amerika Dipolisikan ke Polsek Tamansari

Aniaya Istri, Bule Amerika Dipolisikan ke Polsek Tamansari

BOGOR DAILY– Bule asal Amerika Serikat (AS) berinisial DN (34) diamankan polisi lantaran diduga menganiaya istrinya di rumahnya di Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Kapolsek Taman Sari, Iptu Nurhidayat mengatakan DN diamankan setelah dilaporkan istrinya berinisial P (30) karena bahwa kerap dianiaya suaminya pada Rabu (12/4).

Berdasarkan laporan tersebut, polisi kemudian mengamankan DN di rumahnya di Perumahan Casa Harmony, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor Kamis (13/3) pagi.

“Semalam istrinya melapor kalau sering dianiaya. Lalu istri dan anaknya kami amankan dulu di Polsek karena takut pulang, baru paginya kami amankan suaminya,” katanya, Kamis (14/4).,

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, DN yang diketahui sebagai mantan tentara AS tersebut melakukan penganiayan terhadap istrinya hanya dengan alasan kesal saja.

“Alasannya karena kesal saja. DN itu mantan tentara di Amerika tapi pensiun dini entah mengundurkan diri atau dipensiunkan karena ada permasalahan tapi masih punya gaji,” jelasnya.

Saat ini, DN bersama istrinya dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara anaknya dititipkan ke rumah neneknya.

“Sekarang kasusnya kami limpahkan ke Unit PPA Polres Bogor,” tutupnya. (bd)