Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni Pesan Khusus yang Ditulis Ahok untuk Pengurus GP Ansor

Ini Pesan Khusus yang Ditulis Ahok untuk Pengurus GP Ansor

BOGOR DAILY– Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama () hadir menyusul cawagub Djarot Saiful Hidayat untuk bersilaturahmi dengan pimpinan . Dalam kesempatan tersebut, sempat menuliskan pesannya untuk pengurus .
Dalam pesannya yang ditulis di atas kanvas, berpesan kepada untuk tetap mempertahankan Islam yang rahmatan lil alamin. Selain itu, dia berpesan agar bersama-sama dengan pemerintah turut mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

“Tetap pertahankan Islam yang Rahmatan lil Alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat bersama pemerintah yang sah sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. 10 Rajab 1438 H/ Jakarta 7-4-2017. Basuki Tjahaja Purnama/,” tulis

Sebelumnya, Djarot mengatakan datang untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan GP Ansor.

“Silaturahmi saja, ini sahabat lama di Ansor. Ini nostalgia. Waktu kita di Blitar sering jalan sama-sama Sahabat Banser,” kata Djarot seusai salat Jumat di kantor GP Ansor.

Dalam silaturahmi tersebut, Djarot juga ditemani oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni, Sekretaris timses -Djarot Ace Hasan Syadzily, Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas, dan Ketua GP Ansor DKI yang juga politikus PKB Abdul Azis.