Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKeluarga: Maafkan Jupe Ya...

Keluarga: Maafkan Jupe Ya…

BOGOR DAILYSetelah beberapa hari pemberitaan yang simpang siur mengenai kondisi Jupe, akhirnya pihak keluarga angkat bicara. Melalui sang adik, Nia Anggia, keluarga mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat maupun penggemar.

Dengan wajah yang lelah serta sedih, putri dari Sri Wulansih itu tak hentinya mengutarakan permohonan maafnya

Keluarga sadar bahwa Kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu,” sambungnya.

Nia pun menceritakan selama tiga bulan kakaknya berjuang melawan penyakit kronisnya. Namun, itu diakui bukanlah perkara gampang. Sementara, hasil yang didapatkan dari dokter tidak terlalu baik

Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari pet CT scan sendiri memang kurang baik,” bebernya dengan mata berkaca-kaca.

“Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe,” lanjutnya meneteskan air mata.

Setelah Magrib tampak kembali dibawa keluar kamar rawat inap. Ia dibantu dengan asistennya, Diana yang mendorong tempat tidur beroda tersebut. 

Wajah pelantun ‘Aku Rapopo' itu kembali ditutupi dengan sebuah kain hitam. Menurut pengakuan salah satu petugas keamanan, Jupe akan menjalani cuci darah lagi. 

“Dia harus cuci darah, cuci darahnya untuk membersihkan racun-racun supaya dia bisa memulihkan kesadarannya,” ungkap Nia (bd)