Wednesday, 29 November 2023
HomeBeritaMaju Pilkada 2018, Ade Yasin: Saya Sudah Diwakafkan Suami

Maju Pilkada 2018, Ade Yasin: Saya Sudah Diwakafkan Suami

BOGOR DAILYAde Munaroh Yasin  semakin mantap maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Kali ini, politisi kawakan Partai Persatuan Pembangunan () ini gencar menggalang dukungan di Daerah Pemilihan (Dapil) VI yakni Rancabungur, Gunungsindur, Ciseeng, Parung, Kemang, Tajurhalang dan Bojonggede.

Sekretaris Tim Pemenangan , Yuyud Wahyudi mengatakan, saat ini tim pemenangan sudah dibentuk di masing-masing dapil agar bisa turun langsung hingga ke tingkat desa untuk menarik simpati masyarakat.

“Setelah tim pemenangan ini dibentuk, kami akan melakukan rakor bulan april ini untuk mengatur starategi kedepannya,” ujarnya usai menghadiri Pelantikan Tim Pemenangan di aula Pendopo 45 Kemang pada Minggu (2/4/2017).

Yuyud juga mengatakan, sampai saat ini Kabupaten Bogor belum menentukan arah koalisi partai untuk maju saat Pilkada nanti.

“Kami tetap membuka peluang bagi partai manapun, tapi sekarang ini kami masih fokus untuk tim pemenangan dulu,” terangnya.

Sementara itu, selaku Ketua DPW Jawa Barat mengaku sudah mewakafkan dirinya untuk mengabdi di Kabupaten Bogor.

“Saya ini sudah diwakafkan oleh suami saya untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata dia.

Menurutnya, sekarang ini masyarakat masih banyak yang mengeluhkan infrastruktur jalan di Kabupaten Bogor yang masih belum tertangani dengan baik.

“Infrastruktur dan layanan kesehatan akan jadi prioritas kami kedepan,” tandasnya. (bd)