Monday, 6 May 2024
HomeBeritaMengerikan! Adu Banteng Avanza Vs Bus di Puncak, Satu Tewas

Mengerikan! Adu Banteng Avanza Vs Bus di Puncak, Satu Tewas

BOGOR DAILY–  Brakk!! terjadi di kawasan Pucak. Sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan bus pariwisata di Jalan Raya Puncak KM 78, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengemudi Avanza tewas dalam kecelakaan itu.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Puncak menuju Jakarta sekira pukul 08.30 WIB

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan menurun, mobil tersebut bergerak ke arah kanan berniat untuk menyalip sepeda motor yang ada di depannya. “Namun, saat mendahului itu muncul bus pariwisata dari arah Jakarta menuju Puncak sehingga terlibat kecelakaan,” katanya, Kamis (6/4/2017).

Akibatnya, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tewas dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara dua kendaraan itu sudah dievakuasi petugas. Kondisi Avanza remuk bagian depan usai bertabrakan dengan bus.

“Korban jiwa satu orang yaitu pengemudi mobil Avanza. Untuk data lengkapnya nanti menyusul masih dalam pendataan,” tutupnya