Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorPetugas SPBU di Klapanunggal Nganggur, Pasokan BBM Kosong

Petugas SPBU di Klapanunggal Nganggur, Pasokan BBM Kosong

BOGOR DAILY– SPBU 3418806 di Jalan Raya Naronggong, Desa Kembangkuning, Kecamatan , terpaksa tutup, selasa (25/04/2017). Penutupan ini akibat belum adanya pengiriman bahan bakar minyak (BBM) ke SPBU itu dari Pertamina.

Akibatnya, para petugas SPBU menganggur. Ada tiga petugas SPBU terpaksa menganggur dengan duduk di pelataran kantor dan sebagian lagi berteduh di depan toilet. “Tutup karena BBM-nya kosong. Saya hanya hadir saja ke kantor,” terang salah seorang petugas SPBU, Ali.

Dia menerangkan, keterlambatan pengiriman sering terjadi. Namun, tutupnya SPBU baru terjadi kemarin yang sampai mengibatkan para petugas tak melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Gak tau sampai kapan (pengiriman, red). Makanya kami nunggu saja,” ucapnya. Dia berharap, pasukan BBM dapat dilakukan secepatnya. Sebab, ini berkaitan dengan lapangan pekerjaannya dan kebutuhan warga.

“Kalau begini terus pasti kami tak bisa gajian,” terangnya. Lantaran , tidak ada satupun kendaraan di SPBU. Sesekali, kendaraan masuk untuk mengisi bahan bakar lantaran tidak ada papan pemberitahuan bahwa SPBU tutup karena .

“Harusnya ada papan keterangan kalau SPBU tutup. Jadi banyak yang tau,” kata Suparti, pengendara mobil asal Citeureup, yang ingin mengisi BBM kemarin. Selasa (25/04/2017) Pengawas SPBU dan para pengelola tak ada di tempat. (bd)