Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanSudah Dimediasi, Tsania Marwa Kekeuh Minta Cerai di PA Cibinong

Sudah Dimediasi, Tsania Marwa Kekeuh Minta Cerai di PA Cibinong

BOGOR DAILY- Pasangan artis peran dan Atalarik Syah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor,Selasa (18/4/2017) siang.

Namun mediasi yang berlangsung selama satu setengah jam itu ternyata tak berhasil menyurutkan niat Tsania menggugat Atalarik.

“Alhamdulillah bisa dibilang berjalan cukup baik. Tapi saya tekankan saya tetap pada keputuan saya untuk melanjutkan gugatan saya kepada Atalarik dan saya meminta hak asuh anak saya,” kata Tsania kepada awak media.

“Tergugat merasa masih mau menyambung hubungan pernikahan,” tambahnya.

Kendati begitu, ia menegaskan segala hal yang menjadi pembicaraan dalam mediasi tadi tidak sedikit pun menggugah keputusannya untuk berpisah dengan sang suami.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pak mediator dan , tapi ini pure keputusan hati saya, Tidak. Saya tetap mau bercerai,” ujar Tsania.

Namun, mengenai penyebab atau alasannya ingin menyudahi pernikahan yang sudah terbina lima tahun itu, ibu dua anak ini memilih bungkam.

“Kalau saya memilih mundur dari pernikahan, saya punya alasan kuat yang enggak mungkin saya buka di sini dan tolong hargai saja,” kata Tsania.

Sementara, ditemui terpisah kuasa hukum Atalarik, Juanidi, mengatakan bahwa pihaknya tak menganggap mediasi tersebut gagal meski antara Tsania dengan Atalarik tak mencapai titik temu. Yakni Tsania kukuh bercerai, sedangkan Atalarik ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Enggak gagal. Masih berlangsung mediasi sampai 23 Mei 2017. Sudah ya,” ujar Junaidi.

dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu menikah pada 10 Februari 2012 lalu. (bd)