Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaTeken Kontrak Sampai 2020, Winger Juventus Dicomot Munchen

Teken Kontrak Sampai 2020, Winger Juventus Dicomot Munchen

BOGOR DAILY– Setelah berkibar sejak musim lalu di Bayern Muenchen dengan status pinjaman selama dua musim, status akhirnya jelas. Winger yang dimiliki oleh Juventus ini dipastikan bakal dipermanenkan oleh Bayern.

Hal ini baru saja diumumkan oleh Bayern walau hal tersebut belum diresmikan. Coman masih 20 tahun tapi punya potensi yang sangat besar. Dia akan menandatangani kontrak hingga 2020.

“Coman adalah pemain dengan potensi luar biasa. Kami yakin dia akan membantu tim secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pada situs resmi klub.

“Saya sangat percaya talenta pemain ini sangatlah besar. Dia akan sangat kami andalan pada masa depan. Bermain reguler di tim dan timnas, masih sangat muda, pengalamannya pun segudang. Kami yakin dengan dia dan jadilah putusan ini. Jangan pernah meragukan masa depan Bayern. Musim depan kami akan tambah kuat dan mencoba memenangi semua trofi besar,” pungkas dia.

November lalu, pelatih Carlo Ancelotti memang sudah memberi bocoran bahwa akan memermanenkan Coman. Mereka pun akan mengeluarkan dana 21 juta euro untuk pemain, harga yang memang sudah ditentukan oleh Juventus. (bd)