Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTruk Terguling Melintang di Tol Jagorawi, Lalin Mengular

Truk Terguling Melintang di Tol Jagorawi, Lalin Mengular

BOGOR DAILY– Satu unit truk kontainer di ruas tepatnya di Cimanggis kilometer 15+600 arah Jakarta. Sempat terjadi kepadatan lalu lintas karena truk yang menutupi 3 lajur mulai dari kiri ke tengah ruas jalan .

“Tadi kejadian pukul 07.00 WIB. Sempat macet karena truk yang itu menutup jalan dari kiri sampai ke tengah. Tadi sudah ada petugas jasa marga yang nanganin. Kelihatannya ada pecahan kaca,” kata salah satu pengendara  Zulkarnain Muhammad Ali yang mengabarkan.

Dari foto yang dikirimkan tersebut tampak truk melintang di lajur lambat dan tengah hingga terjadi penumpukan kendaraan karena mengular.
Sementara itu, pihak Jasamarga menjelaskan penanganan telah selesai di lakukan oleh petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Untuk penanganan truk kontainer yang di lajur 1,2 dan 3 jalan kilometer 15+600 sudah selesai dilakukan. Penanganan dilakukan selama satu setengah jam oleh petugas kami. Tidak ada informasi korban jiwa,” ujar petugas call center Jasamarga, Ema.

Kronologis sendiri masih belum dapat dijelaskan oleh pihak Jasamarga. Saat ini arus lalu lintas di lokasi sudah kembali normal. (bd)