Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorUsai Puting Beliung, Bogor Potensi Hujan Petir Siang Malam

Usai Puting Beliung, Bogor Potensi Hujan Petir Siang Malam

BOGOR DAILY– Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika  merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Selasa, 11 April 2017.

Dilansir dari laman resmi , .go.id, secara umum semua wilayah berawan atau cerah berawan pada pagi, lalu hujan lebat disertai petir di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi saat siang. Hujan mereda di semua wilayah pada dini hari. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat diramalkan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, hujan lebat kala malam, dan hujan ringan waktu dini hari. Jakarta Pusat berawan juga saat pagi, hujan sedang waktu siang dan malam, lalu hujan ringan saat dini hari. Jakarta Timur berawan waktu pagi, hujan sedang ketika siang, hujan lebat saat malam, dan hujan ringan kala malam.

Wilayah Jakarta Selatan diprakirakan berawan saat pagi, hujan lebat pada siang dan malam, lalu hujan ringan kala dini hari. Jakarta Utara berawan saat pagi, hujan ringan waktu siang, hujan sedang kala malam, dan hujan ringan ketika dini hari. Kepulauan Seribu hujan lokal pada pagi, cerah berawan saat siang, dan hujan ringan waktu malam dan dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, waktu siang, hujan sedang ketika malam, dan hujan ringan saat dini hari.Sebelumnya, kemarin Bogor diguyur hujan deras diserai angin kencang hingga erjadi puting beliung.  Wilayah Depok cerah berawan saat pagi, kala siang dan malam, lalu hujan ringan ketika dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten diramalkan berawan tebal saat pagi, saat siang dan malam, lalu hujan ringan waktu dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat berawan saat pagi, saat siang dan malam, kemudian hujan ringan waktu dini hari. (bd)