Friday, 29 March 2024
HomeBeritaVIDEO: Penampakan Syahrini Pakai Hijab Bikin Gaduh Netizen. Ini Penyebabnya!!

VIDEO: Penampakan Syahrini Pakai Hijab Bikin Gaduh Netizen. Ini Penyebabnya!!

BOGORDAILY- Akun Instagram milik artis Syahrini kembali diserbu netizen. Kali ini, yang bikin heboh ia mengunggah saat dirinya sedangmenggunakan hijab. Hijab hitamnya berpadu dengan semacam blazzer berbulu serta kacamata hitam yang dikenakannya.

Ia juga menjinjing tas kulit berwarna merah tua. Namun, yang menjadi perdebatan netizen adalah pakaiannya yang dirasa netizen kurang pantas.

Blazzer yang digunakannya itu hanya sebatas paha dengan bagian ujungnya yang bergelombang menyerupai rok mini.

https://www.instagram.com/p/BSa6KpMDMjj/?taken-by=princessyahrini

Sementara untuk menutupi bagian bawahnya, Syahrini mengenakan sepatu berhak tinggi. Sepatunya ini berbeda dengan sepatu lainnya, karena bisa sekaligus menutupi bagian kakinya hingga paha.

Sehingga ia seperti sedang menggunakan legging ketat dengan lekukan kaki dan paha yang terlihat. Banyak netizen yang menganggaap pakaian Syahrini kurang pas dan nanggung.

imanurhayati91 : haduh si teteh mending pke bju yg biasa buat manggung drpd bgtu serba nanggung.. Pdhl abis umroh

indridwidya : Cantiiiiikkkk banget bangeeeeetttt @princessyahrini seneng liatnya tp lebih cantik lagi kalau bawah nya gk terlalu ketat

rosysyahputriali : orang ini penampilannya ganggu banget ga sih?? Baru selesai umroh, baru balik dari baitullah, nyanyinya i love Allah tapiii.. Pakaiannya gini!!! Ga paham aurat kali ya..

siiesllu : Jilbab tp kok pakaiannya gk cocok luci

supriadi_gz : Berhijab oke, tapi bagian pinggang kebawah dong dibaikin, jgn ngetat semua, jgn ada unsur kemolekan tbuh gitu,,,sedih liatnya

shuzyarmayantii : Ini yang namanya berhijab tapi……upss

qqamelyafarland : Ya ampun incess sebenernya udah cantik,tapi kalo berhijab fashionnya salah itu. Kalo berhijab itu gak boleh ketat atuh,kalo mau fashion kayak gitu lebih jgn pakai hijab. Sekedar koment aja

ayuk_anggy : masyaalloh,, alangkah baiknya kl atas pke hijab bawahnya pun juga tertutup, minimal g pake stocking stipis itu, kl mo fashion pke baju gtu y mnding g usah pke hijab

dhaniasch : @anaya.vv itu bukan stoking mba, itu sepatu boots yg sampe pergelangan paha itu bahannya tebal kok ga tipis karena ketat jadi keliatan tipis,Bisa jadi inces pake legging di dalam sepatu boots soalnya dingin..

rubbynovita : Udah apus aja deh fotonya.. g bangett… mo pake apa aja km itu tetep cantik kok incesss… cm kali ini kayaknya g normal ya pakaian kamu.. aku liatnya jd malu sendiri.

Diketahui, Syahrini menggunakan pakaian itu untuk keperluan syuting videoklip lagu terbarunya.

Lagu bernuansa religi itu berjudul “I Love You Allah”.

Hal itu terlihat dari unggahan videonya di Instagram.

Dalam video itu, ia mengatakan kalau saat itu ia sedang membuat video klip di Istanbul, Turki. (tib)