Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaVideo: Seram! Ibu dan Anak Mau Digorok Lehernya di Angkot

Video: Seram! Ibu dan Anak Mau Digorok Lehernya di Angkot

BOGOR DAILYPerampokan dengan penodongan terhadap penumpang mobil angkutan umum atau angkot terjadi, tadi malam.  Videonya pun menyebar di media sosial, saat rampok yang menaiki angkot KWK T25 jurusan Rawamangun-Pulogadung, Jakarta Timur beraksi.

Kapolsek Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Yudho Huntoro mengatakan bahwa pelaku bernama Hermawan (26) menaiki angkot dari Prapatan sekitar depan Kantor Perumnas III.

Sekitar pukul 19:00 wib, kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menodongkannya kepada seorang ibu bernama Isnawati dan lalu meminta handphone, kalung dan gelang yang bersangkutan. Korban diketahui pada saat itu membawa bayinya.

“Ketika berada di traffic light Buaran Ibu Isnawati berteriak minta tolong,” kata Yudho Huntoro

Menurut dia, saat Ibu Isnawati berteriak meminta tolong secara bersamaan lewat seorang anggota Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur yang bernama Aiptu Sunaryanto yang sedang berangkat dinas.

“Setelah saksi berada di dekat angkot dan melihat situasi di dalam ternyata pelaku menodongkan pisau ke leher korban,” ujarnya.

Saat itu, saksi bernama Cikal, salah satu supir angkot dan saksi lainnya Herawati berusaha melakukan negosiasi sekira satu setengah jam agar pelaku mengurungkan niatnya.

“Namun tidak dihindarkan malah mengatakan agar saksi diam, jadi menunggu waktu lengahnya lalu menembak lengan pelaku,” ujarnya.

Kata Yudho, saat itu saksi pelaku langsung dibekuk dibantu oleh masyarakat sekitar. Kira-kira satu jam akhirnya pelaku dapat diamankan di Polsubsektor Klender, Jakarta Timur.

Lihat Videonya:

https://www.facebook.com/cellyciienounaoyonygsangatbloon/videos/1485692068160042/