Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAda Mobil Goyang, Ternyata Dua Sejoli Telanjang Sambil Pelukan

Ada Mobil Goyang, Ternyata Dua Sejoli Telanjang Sambil Pelukan

BOGOR DAILY– Kaget nian petugas Polantas Polres Aceh Tamiang Jumat (19/5). Mereka mendapat suguhan wow saat melakukan rutin di depan Mapolsek Kota Kuala Simpang. Di dalam Toyota Innova bernopol BK 503 WI yang diperiksa, ternyata ada yang asyik berpelukan tanpa busana di jok belakang.

Keruan saja petugas menangkap Jamaluddin bin M. Yakop, 32, dan Rina Dara bin Fadli, 23, yang juga kaget itu. Sang sopir, Muntasir bin Hasan, 27, diamankan pula oleh petugas.

Agaknya pasangan bukan muhrim tersebut mencari siasat agar mereka bisa memuaskan syahwatnya tanpa takut digerebek petugas. Kalau sewa kamar hotel, mereka jelas bakal kena semprit karena tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Lha wong namanya juga cinta satu malam. Akhirnya terbetik cara untuk menjadikan mobil sebagai hotel berjalan.

Kepada petugas, Jamaluddin mengakui bahwa pasangan mesumnya, Rina Dara, merupakan wanita panggilan. Untuk sekali kencan, tarifnya mencapai Rp 500 ribu. Tak disangka, meski sudah diakali seperti itu, Jamaluddin masih juga kena jaring petugas. Apes… apes…

Untuk penyidikan dan proses lebih lanjut, kasus perzinaan tersebut telah diserahkan kepada Satreskrim Polres Aceh Tamiang. Kasatreskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Ferdian Chandra, ketika dihubungi, menyatakan bahwa pelaku dijerat dengan Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Jinayah dengan ancaman 100 kali cambuk. (Jawa Pos)