Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorEmak-emak Nekat Bobol Butik di Bojonggede

Emak-emak Nekat Bobol Butik di Bojonggede

BOGOR DAILY Jajaran Satreskrim Polsek berhasil menangkap pencuri yang beraksi di sebuah butik yang terletak di JalanTonjong Kampung Lio RT02/RW03, Desa Kedung Waringin, Kecamatan .

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Ade ini berhasil mengamankan seorang wanita berinisial FRH (37) dengan barang bukti dua aksesoris wanita jenis kalung,  satu unit telepon genggam merk I-Phone Type 7S Plus.

Penangkapan berawal dari laporan korban pemilik butik yang datang ke Polsek untuk melaporkan kejadian pencurian yang terjadi di butiknya.

“Setelah mendapat laporan kami melakukan lidik dengan mengandalkan rekaman CCTV yang terdapat di toko butik korban.” tutur Kapolsek Kombes Siswanto yang disampaikan Kanit Reskrim Iptu Ade Ahmad Sudrajat.

Dalam keterangannya Ade -sapaanya- juga menambahkan, setelah melakukan lidik beberapa hari akhirnya tersangka ditemukan sedang berada di sebuah rumah kontrakan di wilayah Bojongbaru. Dan selanjutnya diamankan bersama barang bukti di Polsek guna pengusutan lebih lanjut.

“Tersangka mengaku terhimpit ekonomi, selain itu tersangka ibu dari empat orang anak” pungkasnya.