Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJadi Ikon Dunia Gosip, Ini Pengakuan 'Minceu' Lambe Turah

Jadi Ikon Dunia Gosip, Ini Pengakuan ‘Minceu’ Lambe Turah

BOGOR DAILY– Nama “Lambe Turah” menjadi ikon tersendiri di dunia pergosipan jagat hiburan.

Akun yang selalu memberikan hangat para selebiri ini, kini seperti menjadi idola baru di dunia Instagram.

Sejak kemunculannya di media sosial Instagram, Desember 2015, akun Lambe perlahan memiliki banyak follower.

Puncaknya ketika akun ini membeberkan bukti-bukti soal motivator kondang yang ternyata sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki satu orang anak.

Dari yang mulai mencari-cari sendiri lewat penelusuran mendalam di Google dan media sosial, kini Lambe Turah banyak mendapat informasi dari follower lewat direct message.

“Iya ada beberapa info dari direct message, tapi Minceu juga cari-cari sendiri. Misalnya sesebapak MT, itu Minceu telusuri dari nama-nama anggota keluarganya. Akhirnya ketemu sendiri foto-foto akte dan buku nikah itu. Kalau info dari DM, Minceu juga selalu cek lagi,” kata Minceu yang sempat mendapat somasi dari MT.

Belakangan, banyak follower yang merasa sangat terhibur hanya dengan membaca caption Lambe Turah yang unik dan lucu.

“Tujuannya memang untuk menghibur saja karena kita tahu bukti yang Minceu posting itu aja udah nyakitin hahaha. Jadi gimana caranya supaya si artis ini enggak terlalu baper, ya Minceu mainin aja di caption. Tapi yang nyakitin biasanya justru komentar-komentar followernya. Kadang kalau komennya sudah berlebihan, Minceu hapus-hapusin, tapi, ya, kadang tetap ada yang kelewat.”

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis bahkan tak sungkan lagi mengaku mengikuti akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha.” (tribunnews)