Monday, 30 September 2024
HomeBeritaLagi! Sopir Truk Tewas Tabrak Tebing Ciloto Puncak, Nih Fotonya

Lagi! Sopir Truk Tewas Tabrak Tebing Ciloto Puncak, Nih Fotonya

BOGOR DAILYKecelakaan kembali terjadi di jalur Puncak Bogor, Cianjur, Jawa Barat. Kali ini, sebuah truk pengangkut nanas hilang kendali hingga menabrak tebing. Satu orang tewas atas nama Abdal (48).

“Iya betul sebuah truk pengangkut nanas alami kecelakaan sekitar pukul 05.15 Wib,” ujar Kasatlantas Polres Cianjur AKBP Erik Bangun saat dikonfirmasi, Selasa (2/5).

Lokasi kejadian hanya 100 meter dari tempat kecelakaan maut Bus Kitrans. “Lokasinya kalau dari arah Bogor 100 meter setelah kejadian kecelakaan Bus Kitrans.”

Erik menjelaskan, truk yang berpenumpang tiga orang tersebut berasal dari Palembang hendak ke Cianjur. “Mereka ambil jalur Jakarta-Bogor,” tuturnya.


Namun, sopir truk baru kali pertama melewati jalur puncak. Hingga lepas kendali.

“Pengakuan sopir, dia baru pertama kali lewat wilayah Puncak kemudian kurang kendali, pengereman juga tidak maksimal sehingaa kendaraan dibenturkan ke tebing. Tidak ada kendaraan lain di sekitar yang tersenggol,” jelasnya.

“Korban tewas itu penumpang yang duduknya paling kiri dekat pintu. Sedangkan, sopir dan satu penumpang lainnya selamat. Sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan,” pungkasnya. (bd)