Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorNyerah Urus Transpakuan, Bos PDJT Pamitan

Nyerah Urus Transpakuan, Bos PDJT Pamitan

BOGOR DAILY– Kisruh berkepanjangan di Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor, pengelola bus Trans Pakuan membuat Krisna Kuncahyo, mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur.

Saat ditanya wartawan, Jumat (5/5/2017), Krisna mengaku, pihaknya merasa tau diri karena pengelolaan PDJT telah diambil alih Pemkot Bogor.

“Saya merasa tau dirilah, beberapa waktu lalu kan Pemkot mengambil alih pengelolaan PDJT makanya saya pamit mundur,” katanya.

Krisna menambahkan, mulai hari ini dirinya resmi mengundurkan diri dari perusahaan daerah tersebut.

Menurut Krisna pihaknya sudah mengajukan beberapa solusi untuk menyelamatkan PDJT.

“Per hari ini saya resmi mengundurkan diri, sebelumnya saya pun sudah memberikan beberapa solusi, namun untuk Implementasinya nanti tergantung dari kebijakan Pemkot Bogor untuk mempercepat implementasi tersebut,” katanya.

Mengenai mekanisme siapa pelaksana tugas (Plt) di PDJT setelah dirinya mengundurkan diri, Krisna enggan menjawab.

Menurutnya nanti akan ada orang yang ditunjuk untuk  menjadi Plt Direktur PDJT. “Siapapun Plt yang ditunjuk itu yang akan mempercepat implementasi untuk menyehatkan PDJT,” ucapnya.

Krisna pun berharap dalam waktu dekat dapat dikoordinasikan.

Sekedar informasi pada tanggal 28 Aprail 2017 Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan dihadapan beberapa karyawan PDJT bahwa pengelolaan Trans Pakuan diambil alih Pemkot Bogor.