Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorRazia Miras, Polisi Sita Tiga Ember Berisi Arak

Razia Miras, Polisi Sita Tiga Ember Berisi Arak

BOGOR DAILY– Kapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH didampingi Waka Polresta AKBP Rantau Isnur memimpin patroli gabungan skala besar bersama Polsek jajaran, Sabtu (30-04-2017).

Patroli gabungan skala besar bersama Polsek jajaran guna memperketat pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari buruh May Day (1 Mei 2017). Polsek Jajaran melaksanakan patroli di wilayah masing-masing untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Bogor.

Polsekta Bogor Timur yang dipimpin Kompol Marsudi menuturkan, dari hasil operasi diamankan 24 botol miras berbagai merek dan 15 bungkus miras oplosan di warung milik AM (31) yang berada di Jalan Sukasari III. Kemudian turut diamankan 3 unit sepeda motor tanpa kelengkapan surat yang diduga akan digunakan untuk balapan liar di Jalur Tajur.

Polsek Tanah Sareal yang dipimpin Kompol Muis Efendi menuturkan, dari hasil operasi diamankan 34 botol miras jenis anggur merah, 16 botol miras jenis anggur putih, 23 botol miras jenis Ginseng, 2 jerigen besar tuak dan 1 ember besar langsung buang di warung milik RS yang berada di Jalan Dadali.

Polsek Bogor Tengah yang dipimpin Kompol Syaifuddin Gayo dan Kanit Reskrim AKP Supriatna berhasil mengamankan miras dalam kemasan botol sebanyak 12 botol besar berbagai merek dan 2 ember besar miras jenis tuak dari warung P Jalan Persiden serta 36 botol besar miras berbagai merek dan 1 ember besar miras jenis tuak atau dari TS Jalan Merdeka.

Jumlah keseluruhan miras yang disita yaitu 48 botol besar miras berbagai merek dan 3 ember besar miras jenis tuak. Untuk miras jenis tuak langsung dieksekusi di tempat dengan dibuang ke selokan. Sedangkan miras dalam kemasan botol di bawa ke mako Polsek. (bd)