Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorSempat Menghilang, Kernet Bus Maut Ciloto Ditahan Polisi

Sempat Menghilang, Kernet Bus Maut Ciloto Ditahan Polisi

BOGOR DAILY–  yang melarikan diri usai kecelakaan beruntun di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berhasil diamankan . Ia terpaksa ditahan sementara untuk pemeriksaan

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan maut yang diketahui bernama Junaedi (35) diamankan di rumah duka sopir bus Suyono (50) di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu 3 Mei 2017.

“Tim penyidik Unit Laka Lantas Cianjur sedang mendatangi rumah duka sopir bus. Lalu diketahui bahwa kernetnya di sana dalam kondisi luka di punggung dan rusuk. Mereka masih ada hubungan keluarga,” katanya, Kamis (4/5/2017).

pun langsung membawa maut Ki Trans bernomor B 7057 BGA itu ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan yang menelan 12 orang korban jiwa tersebut.

“Sekarang sudah dibawa ke Mapolres Cianjur untuk pemeriksaan terkait kecelakaan di Ciloto,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, bus maut Ki Trans terlibat kecelakan beruntun di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu 30 April 2017.

Kecelakan yang menelan 12 orang meninggal dunia termasuk sopir bus Suyono dan puluhan orang lainnya luka-luka itu diduga akibat rem bus yang blong karena kondisi bus tidak laik jalan