Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAnti Jaim, Menteri Susi Tidur Nyenyak di Sofa Bandara

Anti Jaim, Menteri Susi Tidur Nyenyak di Sofa Bandara

BOGOR DAILY– Karena kelakuanya yang nyentrik dan anti jaim (jaga imej) Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti kembali menjadi perbincangan di medsos.

Hal ini lantaran, pembantu Presiden Jokowi berlatar belakang pedagang ikan ini, cuek ketiduran di sofa tunggu Bandara John F Kennedy (JFK), Amerika Serikat (AS).

Foto Susi yang sedang tertidur iytu diunggah oleh pemilik akun facebook Jim B Aditya. Di foto yang diunggahnya itu, tampak Susi tertidur pulas dengan berbantal tangan dan kaki tertekuk. Tampak sedikit tato di kakinya.

Dalam postingannya, Senin (12/6) dini hari itu, akun Jim B Aditya menuliskan,

Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu pudjiastuti sempat mendapat pujian dari aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi..????????

Postingan ini mendapatkan ribuan like dan komentar beragam dari para pengguna Facebook. “Tetap semangat madam,” tulis akun Facebook Agenk Putra.