Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaAsik Berenang, Seorang Pemuda Menghilang di Sungai Cibeet Cariu

Asik Berenang, Seorang Pemuda Menghilang di Sungai Cibeet Cariu

BOGOR DAILY– Seorang pria bernama Dodisius Harsam (20) menghilang  di Sungai Cibeet, Cariu, Kabupaten Bogor. Ia diduga tenggelam saat asik berenang.

“Informasi dari seorang warga, dilaporkan 1 orang tenggelam di aliran Sungai Cibeet, Cariu, Kabupaten Bogor. Korban hilang (Sabtu) sore tadi saat berenang bersama 10 orang temannya, sampai saat ini belum ditemukan,” ujar Kepala Basarnas Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman.

Tim Basarnas Kantor SAR Jakarta mendapat laporan dari warga bernama Eliga bahwa ada seorang korban tenggelam saat berenang dengan 10 orang temannya. Hendra mengatakan korban dikabarkan tenggelam sejak Sabtu (3/6) sekitar pukul 16.55 WIB.

Menurut informasi warga, saat berenang korban terseret arus sungai, sementara temannya yang lain sempat berupaya menolong korban dan meminta pertolongan kepada warga. Namun korban sudah tak terlihat di permukaan sungai.

“Hingga malam ini masih dilakukan pencarian di lokasi bersama dengan anggota dari Polsek Cariu dengan melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai,” tutur Hendra.