Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBayi Raksasa Ini Gemparkan Dunia

Bayi Raksasa Ini Gemparkan Dunia

BOGOR DAILY– Bayi pada umumnya berukuran mungil dan imut. Tetapi tidak bagi bayi yang baru saja dilahirkan Chrissy Corbitt. Masih imut tetapi besar. Bagaimana tidak, Corbitt yang tinggal di melahirkan bayi perempuan cute yang beratnya mencapai 6,12 kilogram pada 15 Mei lalu.

Beratnya hampir dua kali lipat berat bayi pada umumnya. Dilahirkan di Orange Park Medical Center di , bayi imut tapi besar itu diberi nama Carleigh. ”Saat dokter menarik dia dari tubuh saya, saya hanya mendengar semua tim medis tertawa di kamar operasi,” kata Chrissy kepada ABC News.

”Mereka kemudian menebak-nebak berat bayi. Ketika mereka menunjukkan kepada saya beratnya mencapai 6,12 kg, saya tidak percaya. Dia sangat besar. Seperti menarik anak kecil dari perut saya,” tambahnya.

Carleigh sangat besar sampai-sampai dokter menganggap dia mengandung anak kembar. ”Pipinya sangat gembul dan dia diselimuti lemak. Dia cantik sudah pasti,” kata sang ayah Larry. Besarnya bayi perempuan raksasa Carleigh sangat tidak terduga dan bikin terkejut. Pasalnya, di bulan-bulan terakhir kehamilannya, berat badan Chrissy sama sekali tidak naik. (Jawa Pos)