Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBos Ganteng Roti Bakar Jadi Korban Perampokan Sadis

Bos Ganteng Roti Bakar Jadi Korban Perampokan Sadis

BOGOR DAILY– Nama Davidson Tantono (30), mendadak ramai dibicarakan. Ini menyusul beredarnya foto kematian dirinya yang tewas ditembak di Kawasan cengkareng, Jakarta Barat. Davidosn tewas dalam , Jumat (9/6) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun diketahui jika Davidson adalah pengusaha muda.  Ia merupakan bos roti bakar 543 Serpong.  Sayang, nasibnya harus berakhir tragis di tangan perampok sadis. Tak heran jika kematiannya pun jadi eprhatian banyak netizen.

“Turut berduka cita atas musibah yang Tuhan izinkan tejadi kepada owner roti bakar 643 Serpong. Kiranya keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan baru serta penghiburan. Selamat jalan bos ganteng,”tulis seorang netizen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah pria berumur 30 tahun ini tiba di RS Polri sekira pukul 17.15 WIB. Pihak kepolisian pun langsung masuk ke ruang jenazah untuk melakukan autopsi.

Pantauan di RS Polri, istri korban sudah datang ke kamar jenazah RS Polri. Pihak dokter dari RS Polri hingga kini  belum ada yang dimintai keterangan mengenai itu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pelaku berjumlah empat orang dalam melakukan aksinya. Modusnya pelaku dibuntuti kemudian ban mobilnya sengaja digembosi.

Davidson ungkap Andi adalah pimpinan sebuah koperasi. Pada saat kejadian dia barus saja mengambil uang di bank BCA.

Kronologis awal, korban pada sekira pukul 13.30 WIB berada di SPBU dengan mobil Toyota Innova hitam sedang mengisi angin. Namun tiba-tiba datang pelaku mengambil tas hitam berisi uang yang diletakan di bangku pengendara.

Korban bahkan sempat mempertahankan tas berisi uang Rp 300 juta tersebut sehingga ‎terjadi aksi saling tarik menarik dengan pelaku. Kemudian tanpa berpikir panjang pelaku langsung menembak korban di bagian kepala. Koban pun tewas seketika di lokasi kejadian.