Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanCium Bibir Ayah Rozak, Sungkeman Ayu Ting ting Jadi Viral

Cium Bibir Ayah Rozak, Sungkeman Ayu Ting ting Jadi Viral

BOGOR DAILY- Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memerlihatkan cara sungkeman pedangdut Ayu Ting Ting  dengan ayahnya Abdul Rozak. Foto yang diambil pada tahun lalu itu menjadi perbincangan hangat di netizen setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pasalnya foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mencium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.

Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaanya pada sang anak. Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.

Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak. Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.

“Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?,” tulis akun apurodaitto.

“Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,” tulis akun princessriantie.

“Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah,” tulis akun unieyani121212.

Namun ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya. Mengingat hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.