Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaFantastis, MU Beli Bintang Madrid Seharga 80 Juta Euro

Fantastis, MU Beli Bintang Madrid Seharga 80 Juta Euro

BOGOR DAILY– Niat hengkang dari Real Madrid sepertinya akan segera jadi kenyataan. Musim depan dia bakal jadi milik Manchester United. Pasalnya Setan Merah memberi penawaran menggiurkan €80 juta.

Seperti diketahui sudah beruang kali pemain asal Kolombia itu mengaku ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Pasalnya James kerap hanya menjadi pemain cadangan setelah Zinedine Zidane jadi bos Real Madrid.

James minta dilepas musim depan agar bisa mendapatkan menit bermain rutin dan berlaga di Piala Dunia 2018.

Memang beberapa kali Real Madrid mengatakan tidak akan menjual mantan pemain AS Monaco itu. Namun tawaran menggiurskan dari Manchester United sebesar €80 juta didiuga kuat akan membuat Real Madrid melepas . Tawaran besar ini sekaligus menyingkirkan Inter dan AC Milan dari persaingan.

Milan dan Inter sempat mendekati mantan kapten Timnas Kolombia itu, tapi tuntutan harga El Real dianggap terlalu tinggi. Di sisi lain, James juga lebih tertarik untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho.
Menurut Mediaset Premium, Man United siap membayar mahar €80 juta untuk . Kemungkinan besar Madrid akan menerima tawaran tersebut dan James sendiri diklaim sudah sepakat secara personal.

James hanya melakoni 13 penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol musim lalu. Kendati begitu, sang gelandang mampu menyumbangkan delapan gol dan enam assist untuk Los Blancos