Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorHilang Misterius di Sungai Cibeet Cariu, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

Hilang Misterius di Sungai Cibeet Cariu, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

BOGOR DAILY– Petugas Tim SAR berhasil menemukan seorang pria yang tenggelam di , Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan dalam keadaan tewas dan tersangkut batu kali di dasar sungai.

“Saat ini korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RSUD Cileungsi, Bogor,” ujar Kepala Basarnas Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman, Minggu (4/6/2017).

Korban diketahui bernama Dodi Siusnarsen (20) dikabarkan tengggelam saat berenang di , bersama 10 orang temannya, pada Sabtu (3/6) pukul 16.55 WIB. Setelah dilakukan pencarian dalam waktu selama hampir 24 jam akhirnya membuahkan hasil, petugas menemukan korban dalam keadaan tersangkut batu didasar sungai Minggu (4/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

“Korban ditemukan masih di sekitar lokasi setelah tim penyelam melakukan penyisiran di dalam sungai, kondisi korban tersangkut batu kali,” kata Hendra.

Menurut identitasnya, Dodi diketahui merupakan warga Kampung Kalimbutilu, Desa Kalimbutilu, Kecamatan Wamena Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kupang, NTT. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat