Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorNaik Minibus Hitam, Jokowi Keliling Bogor Bagi Sembako

Naik Minibus Hitam, Jokowi Keliling Bogor Bagi Sembako

BOGOR DAILY– Puluhan Warga Bogor memadati Jalan Kapten Muslihat hingga jalan Veteran. Ini menyusul kehadiran Presiden Joko Widodo yang kembali bagi bagi sembako. Jokowi yang mengenakan kemeja berwarna putih itu tidak turun dari kendaraannya. Kali ini Jokowi menggunakan mobil minibus dengan pengawalan ketat dari Paspamres, dari dalam mobil Jokowi membagikan buku tulis kepada anak-anak usia sekolah.

Warga yang tumpah ruah mengantre pembagian dari orang nomor satu di Indonesia itu. Selain paspamres, pengawalan dilakukan personil Korem 061/Suryakancana yang dibantu oleh Polresta Bogor Kota. Suasana semakin ramai karena banyak masyarakat yang sedang berbelanja di pasar Bogor.

Kepala Unit Pasar Bogor Iwan Arif Budiman mengatakan, pembagian sembako sangat ramai, warga tumpah ruah mendekat ke mobil Presiden Jokowi.

“Tapi Alhamdulillah berjalan kondusif, warga sumringah keliahatannya. Jokowi sering bagi-bagi sembako tapi pasar Bogor menjadi tempat yang bisa dikatakan sering dikunjungi Jokowi untuk bagi-bagi sembako,” ungkap Iwan kepada Inilah.

Dari informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan berkeliling di beberapa titik Kota Bogor untuk menbagikan sembako. Sebelum di pasar Bogor Jokowi juga membagikan sembako Gang Juana, Kebon Pedes Rt 6/8, Kelurahan Tanah sereal, Kecamatan Tanah Sareal dan Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor