Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSering Bergaya Glamor, Ini Sumber Kekayaan Syahrini

Sering Bergaya Glamor, Ini Sumber Kekayaan Syahrini

BOGOR DAILY– Saat mendengar nama Syahrini, spontan banyak yang menganggapnya sangat dekat dengan dunia mewah nan . Hal ini jelas terlihat dari setiap momen yang merekam gaya hidup Syahrini.

Entah itu melalui media sosial atau beberapa momen di dunia entertainment, Syahrini selalu tampil cetar membahana. Namun banyak pihak yang mempertanyakan dari mana harta kekayaan tersebut berasal. Syahrini pun mengungkapkan terkait dengan harta kekayaan yang selama ini dinikmatinya seperti yang dilansir kapanlagi.com.

Menurut Syahrini, harta tersebut didapat dari penghasilannya mendapatkan puluhan juta RBT. “Dari karya-karyaku saja. Alhamdulillah aku mendapatkan 20 juta RBT. Sebelum akhirnya 2013 industri RBT hampir mati karena oknum-oknum yang merusak konten digital,” pungkas Syahrini.

Syahrini pun menegaskan dalam hitungan nominal bahwa RBT yang didapatkannya merupakan berkah luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya. “Coba hitung 20 juta dikalikan Rp 7.000. Wow, itu luar biasa. Aku memang bersyukur kepada Allah, hasil kerja keras mulai dari lagu Aku Tak Biasa, Kau Yang Telah Memilih Aku, Sesuatu hingga Semua Karena Cinta sukses,” tegasnya.

Masa beberapa tahun terakhir memang menjadi waktu lonjakan hebat dalam karir Syahrini. Ia juga tak lupa menyebutkan bahwa bisnis yang dijalankannya sukses membawa berkah dalam hidupnya. “Kalau dibilang keberhasilanku datang bertubi-tubi, Alhamdulillah. Semua itu melalui proses kerja keras. Belum lagi dari bisnis dan RBT di luar lagu,” jelas Syahrini.

Lalu, mengapa sumber harta kekayaan ini tak terlalu dibeberkan ke publik? Menurut Syahrini, ia tak mau terlalu mempublikasikan setiap kesuksesannya lantaran ingin menjadikan kisah tersebut sebagai privasi.