Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSuaminya Meninggal, Artis Ririn Ekawati Terbang dari Arab

Suaminya Meninggal, Artis Ririn Ekawati Terbang dari Arab

BOGOR DAILY-  datang dari selebriti . Sang suami, Fery Wijaya meninggal pada Minggu dini hari pukul 00:15 WIB. Mario Markoneng, manajer Ririn memberikan beberapa keterangan terkait kabar menyedihkan tersebut.

Penyakit leukimia menjadi penyebab meninggalnya Fery Wijaya. Secara singkat, Mario mengaku bahwa belum lama kanker yang menyerang sumsum tulang yang memproduksi sel darah itu diidap oleh Fery.

“(Sakit) Leukimia. Sakitnya belum lama kok,” ujar Markoneng, Minggu (11/6).

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang pada hari Minggu ini (11/6), sebelum Maghrib. Kiranya dikebumikannya Fery menunggu kedatangan dari yang kini tengah terbang dari Arab Saudi.

Keberadaannya di Tanah Suci tak lain untuk menjalankan ibadah umrah. Tentu saja Ririn berharap agar sang suaminya diberi kesembuhan dari penyakitnya.

Sebelum berpulangnya sang suami, Ririn sempat mengucapkan rasa sedihnya setelah mendengar kabar Julia Perez mening.gal dunia. Semua tersirat dalam satu postingan yang ia lempar di Instagram.

https://www.instagram.com/p/BVJYPG5Fc4C/?taken-by=ririnekawati

 

Tak ada yang menyangka tentunya jika sang suami akan menyusul Julia Perez menghadap sang kuasa. Semoga beserta keluarga diberikan ketabahan dan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Sang Kuasa, amin