Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAktor Ganteng Ammar Zoni Simpan Ganja di Toples

Aktor Ganteng Ammar Zoni Simpan Ganja di Toples

BOGOR DAILY– Aktor alias AZ, dibekuk Satres Narkoba Polres Jakarta Pusat lantaran kedapatan memiliki seberat di dalam toples kaca seberat 39,1 gram. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation ini diamankan polisi pada Jumat (7/7) lalu di Perumahan Pesona Khayangan, Sukmajaya, Depok Jawa Barat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi, menuturkan penangkapan ini berawal dari hasil pengembangan tersangka MT. Kepolisian lalu menuju kediaman di Depok. Aktor tersebut langsung diringkus saat asyik bersantai di rumahnya.

“Penggeledahan itu diamankan dua orang atas nama MAA atau AZ yang diduga mengonsumsi ,” kata Suyudi di Polres Jakarta Pusat, Senen, Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Saat penangkapan juga dilakukan penggeledahan. Polisi menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya toples kaca berisi kering. Hasil pemeriksaan tes urine, dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis dan sabu.

“Waktu ditangkap lagi tidur-tiduran dan tes urine positif konsumsi dan sabu,” terangnya.

Menurut Suyudi, berdasarkan pengakuan, Zoni mengonsumsi barang haram tersebut hanya untuk bersenang-senang. Selain itu, juga karena susah tidur.

” Berdasarkan keterangan yang berdasangkutan dia pakai kalau susah tidur,” ucap Suyudi

Atas perbuatannya, para tersangka terancam pasal 111 (1) jo pasal 132 (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun penjara