Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorArtis Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Sihir Pengunjung BTM

Artis Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Sihir Pengunjung BTM

BOGOR DAILY– Ratusan pengunjung berebut untuk berfoto dengan dan saat melakukan “Meet & Greet film Mars Met Venus” di XXI Bogor Trade Mall (), Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/7/2017).

Ratusan pengunjung tersihir dengan kedatangan Ge dan Pamela hingga saling berebut untuk berfoto selfie. Mereka nampak antusias dengan kehadiran dua aktor film besutan MNC Picture tersebut.

Tidak hanya para remaja, orang dewasa juga nampak mengantre untuk bisa berfoto bersama Ge dan Pamela. Sambil diselingi candaan kepada pengunjung, Ge dan Pamela melayani foto bersama dengan penuh suasana kegembiraan.

“Seneng, bisa ketemu langung kak Ge sama kak Pamela. Ternyata mereka orangnya memang lucu,” ujar salah satu pengunjung XXI , Karina Susanti (24) usai melakukan foto bersama.

Menurutnya, cerita dalam film Mars Met Venus sangat menghibur karena dialami di dunia nyata. “Ceritanya itu dalem banget, kisahnya itu hampir sama di kehidupan nyata. Ada seru, lucu dan sedih pokoknya bagus deh,” ungkapnya.

Hal senada juga dirasakan pengunjung lainnya Silva (22). Menurutnya, film Mars Met Venus ini salah satu film yang menginspirasi untuk cara menghadapi suatu pemasalahan dalam hubungan karena sama dengan kehidupan nyata.

“Kisahnya itu kayak real banget. Jadi memang seperti kita yang main film itu, semua feelnya dapet ada romantisnya, sedihnya, keselnya, senengnya pokoknya ada semuanya deh itu,” tutur Silva.

Setelah hampir satu jam melakukan sesi foto bersama para pengunjung, Ge dan Pamela pun pergi meninggalkan lokasi XXI Bogor. Sedianya, besok mereka melakukan kegiatan serupa di Makassar.

“Terima kasih untuk Bogor. Besok kita mau ke terbang Makassar, terus ke kota-kota lainnya juga,” tutup Ge dan Pamela.