Disambar petir, Tubuh Warga Sukaraja Jadi Kaku-kaku

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Kabupaten Bogor · 25 Jul 2017 10:59 WIB

Disambar petir, Tubuh Warga Sukaraja Jadi Kaku-kaku


 Disambar petir, Tubuh Warga Sukaraja Jadi Kaku-kaku Perbesar

BOGOR DAILY– Warga Kampung Pabuaran RT 02/04 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terkena radiasi sambaran petir yang mengenai salah satu tower provider yang tak jauh dari rumahnya, senin (24/7/17).

Kepala Desa Sukaraja Komarudin menuturkan sebelum peristiwa, terjadi hujan lebat disertai petir. Tiba-tiba petir menyambar tower provider.

Korban, Suryadi (40), yang sedang berjalan masuk ke dalam rumahnya yang berjarak sekitar lima meter dari tower langsung tak bisa menggerakkan tubuhnya. “Kayanya dia kena radiasi karena tubuhnya kaku seperti orang stroke,” ujarnya.

Setelah itu, lanjutnya, korban langsung tak sadarkan diri. Ia pun langsung mendapat laporan dari ketua RT dan mendatangi lokasi kejadian. “Saya langsung bawa korban ke rumah sakit PMI agar korban diberikan pertolongan,” tuturnya.

Ia manambahkan, pihak perusahaan tower telah mendatangi korban dan bertanggung jawab untuk mengurus administrasi rumah sakit. Selain Suryadi, warga lainnya yang berada di sekitar tower juga mengalami kerugian tetapi hanya alat-alat elektronik, seperti televisi dan komputer.

“Saya belum bisa menaksir berapa kerugian yang dialami oleh warga karena langsung mengurus korban. Saya utamain itu dulu,” terangnya.

Saat ini, tambahnya, korban pun sudah sadarkan diri dan sudah bisa menggerakkan kembali tubuhnya. “Alhamdulilah sudah agak baikkan setelah mendapatkan perawatan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

 
Baca Lainnya

Seekor Buaya Muncul di Kali Cisadane, Remaja Hendak Diterkam

10 Agustus 2022 - 17:17 WIB

buaya kali cisadane

Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Sidak Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Jalan Cikeas-Bojong Nangka

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev

Plt. Bupati Bogor Serahkan Asuransi AUTP, KUR, dan RJIT Kepada Petani di Cariu

10 Agustus 2022 - 05:51 WIB

AUTP

Soal Kesaksian di Kasus Ade Yasin, Pengamat: Ihsan Diduga Korban Pemerasan BPK

9 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Bis MGI Terbakar di Tol Ciawi, Ini Penjelasan Damkar

9 Agustus 2022 - 19:19 WIB

Bus terbakar
Trending di Kabupaten Bogor