Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorEmpat Anggota Polres Bogor Dihadiahi Presiden

Empat Anggota Polres Bogor Dihadiahi Presiden

BOGOR DAILY– Upacara ulang tahun ke 71 Hari Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Bogor, berlangsung di lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor, Senin (10/7/2017).

Bupati Bogor, Hj Nurhajanti menjadi instruktur upacara dalam acara yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi. Pada HUT ke 71 tahun ini, empat anggota Polres Bogor mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Empat penerima penghargaan dari Presiden Jokowi masing-masing, Kompol Musimin, Kapolsek Sukaraja. Atas pengabdiannya selama 24 tahun, Kompol Musimin dianugerahi Satya Lencana Nararya.
Lalu Iptu Ade Kamsa, Paur Min TU atas pengabdiannya selama 16 tahun, Iptu Iman Solihin, Ksat Tatih Polres Bogot dan Brigadir Ahmad Fauzi, anggota Lantas Polres Bogor yang sudah mengabdi selama 8 tahun di institusi Polri.

Penganugerahan tanda kehormatan RI disematkan Bupati Bogor, Hj Nurhajanti usai membacakan sambutan tertulis keputusan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, ada juga pemberian penghargaan bagi empat anggota Polres Bogor yang berprestasi dari Kapolres Bogor.

Penerima penghargaan Kapolres Bogor, AKBP Andi M DickynPastika masing-masing, Hesti Puspitasari, staf Reskrim, Ipda Minarta, Ipda Subandi, Aiptu Pracoyo. “Empat anggota Polres Bogor ini dinilai memiliki loyalitas dan dedikasi selama bertugas,”kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor.

Perayaan HUT Bhayangkara ditutup dengan unjuk kebolehan melalui berbagai atraksi dan devile kendaraan.

Sementara Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika mengatakan, bertambahnya usia Polri menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan program yang telah dicanangkan Kapolri, yakni promoter: profesional, modern, dan terpercaya.

Hadir pada upacara HUT ke 71 Bhayangkara ini, semua pimpinan satuan serta unsur Muspida Kabupaten Bogor dan Ketua DRPD Kabupaten Bogor.