Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHeboh!!! Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

Heboh!!! Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

BOGOR DAILY- Kabar duka datang dari dunia musik rock. Vokalis band , , dikabarkan meninggal gantung diri. Dikutip dari TMZ, kepolisian setempat melaporkan menemukan sang vokalis sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Kamis (20/7) pukul 09.00 pagi. Lokasi kejadian berada di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Amerika Serikat.
Chester meninggal di usia 41 tahun dan meninggalkan 6 anak dari dua kali pernikahan. Sebelumnya, Chester dikabarkan berjuang dari ketergantungan narkotika dan alkohol yang telah berlangsung beberapa tahun. Bahkan ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir untuk saat masih kanak-kanak saat mengalami pelecehan oleh pria dewasa.
Karier Chester sebagai musisi begitu luar biasa. Bersama , ia berhasil menelurkan karya di album ‘Meteora' yang dianggap album band alternatif terbaik dalam sejarah musik. Beberapa lagunya seperti ‘Faint', ‘In The End', dan ‘Crawling' berhasil mencapai tangga lagu terfavorit. Di samping itu, juga tengah mempersiapkan tur dunia bertajuk One More Light yang akan dimulai di Massachusetts, AS, 27 Juli mendatang.
Chester begitu dekat dengan Chris Cornell, vokalis Audioslave yang meninggal pada Mei lalu. Saat meninggal, Chester menunjukkan duka citanya dengan menulis surat untuk mengenang Chris.