Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorIncar Kursi F1 Kota Bogor, Ini Jawaban Aly Yusuf

Incar Kursi F1 Kota Bogor, Ini Jawaban Aly Yusuf

BOGOR DAILY– Nama mantan Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) masuk bursa bakal calon (balon) Wali Kota Bogor 2018. Bahkan, informasi ini dikabarkan telah sampai ke telinga mantan Wali Kota Bogor dua periode sebelumnya, Diani Budiarto. memang memiliki kedekatan dengan Diani yang juga dikenal dengan kode sebutan 'Rancamaya'. Sebab, telah berhasil mengantarkan Diani ke kursi nomor satu di Kota Bogor sebagai tim suksesnya pada periode sebelum Wali Kota Bogor Bima Arya.

Kesuksesan sebagai tim sukses ketika itu ternyata masih terus diingat. Sejumlah kalangan pun ikut mendorong­nya agar maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018, lantaran dianggap mampu mendulang kembali suksesinya di pesta demokrasi nanti. Me­ski demikian, masih memper­timbangkan keputusan maju tidaknya ia di Pilwalkot 2018. Dirinya mengaku akan melihat konstelasi politik ke depan terle­bih dulu untuk memutuskannya. “Saya akan melihat dulu perkembangan situasi politik ke depan. Setelah Salat Istikharah, bulan ke depan kemungkinan saya akan sampaikan keputusannya,” kata , beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Diani Budiarto mengaku masih menunggu keputusan pasti maju atau tidak pada per­helatan pesta demokrasi lima tahunan masyarakat Kota Bogor. Jika sudah pasti, Diani berjanji akan angkat bi­cara soal rencana pencalonan tersebut. “Kalau sudah pasti daftar untuk maju, baru saya akan komen nanti. Sekarang tunggu dulu,” singkat Diani saat dikonfirmasi Metropo­litan, kemarin.

dikenal memi­liki kapasitas di kancah per­politikan. Ia pernah menjadi konsultan politik untuk beber­apa helatan pilkada di Tanah Air. Semasa menjadi mahasiswa, pria jebolan IPB ini juga pernah didapuk menjadi Ketua BEM atau se­nat maha­siswa.