Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorLagi! Jalur Bocimi Makan Korban, Buruh Bangunan Tergeletak

Lagi! Jalur Bocimi Makan Korban, Buruh Bangunan Tergeletak

BOGOR DAILY maut di jalur Ciawi-Sukabumi atau yang lebih dikenal dengan kembali terjadi. Kejadian ini hanya berselang empat hari setelah kejadian yang menewaskan tiga orang di Jembatan Cimande, Caringin, Kabupaten Bogor.

Kali ini menimpa seorang warga bernama Ujang Supriadi (25). Ujang mengalami luka parah di bagian kepala setelah ditabrak oleh pengendara motor Honda Revo yang dikendarai Ali Firmansyah (18).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi tepatnya di depan SD Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kamis (13/7/2017) tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mejelaskan, korban ditabrak saat menyebrang jalan. “Kejadiannya melibatkan seorang pengendara motor dan penyebrang jalan. Korban mengalami pendarahan di kepala,” ujar Asep Saepudin.

Korban yang merupakan warga Kampung Batu Kembar RT 06/07, Desa Ciderum, Caringin sudah dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pengendara motor, diamankan ke Unit Laka di Polsek Ciawi berikut barang bukti motor yang digunakannya.(*)