Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorMerinding.., Ini Cerita Mistis di Balik Tabrakan Maut Cimande

Merinding.., Ini Cerita Mistis di Balik Tabrakan Maut Cimande

BOGOR DAILY- Jembatan yang berada di dekat lokasi kecelakaan maut yang memakan 3 korban jiwa pada Senin (10/7/2017) ternyata menyimpan kisah mistis  yang terus dikisahkan warga sekitar.

Warga sekitar, Juhe (32), mengatakan bahwa di setiap malam hari sebelum terjadinya kecelakaan, warga kerap melihat perempuan berbaju merah menyeberangi di jembatan tersebut ke arah kebun bambu.

“Ya emang dari dulu gitu, kalo misalnya bakal ada kecelakaan, malemnya tuh suka ada perempuan yang lewat, nyebrang, ke pohon bambu,” bisik Juhe, Kamis (13/7/2017).

Ia juga mengatakan bahwa jembatan ini tidak bisa dianggap remeh dan setiap warga atau pengendara yang melintas harus eling (sadar).

Pria asli ini juga menjelaskan bahwa sebelum kecelakaan maut 4 hari yang lalu di sana, sebelumnya sudah banyak motor yang jatuh tidak jelas saat siang dan malam.

“Siapa pun yang lewat sini harus eling (sadar), kalo lewat, klakson 1 kali, sebelum kejadian kemarin banyak motor yang jatuh tidak jelas, siang-malam,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dulu ada yang hanyut di sungai di bawahnya dari arah Puncak namun tidak pernah ditemukan sampai sekarang dan warga menduga orang yang hanyut tersebut masuk ke dalam lubang.

Juhe yang bekerja sebagai tukang ojek sekitar ini menjelaskan bahwa di bawah jembatan terdapat banyak lubang cukup besar yang mengarah ke suatu tempat.

“Dulu ada orang hanyut dari Puncak, trus tidak ditemukan sampai sekarang, kalo kata paranormal mah nyangkut di jembatan ini. Banyak lubang itu dibawahnya (jembatan) saya tahu karena suka ngecrik (menjaring ikan),” ungkapnya.

Ia menambahkan kecelakaan yang kerap terjadi di Jembatan , rata-rata jumlah korban jiwanya adalah ganjil.