Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPakar Kecantikan: Melania Trump Operasi Plastik, Ini Biayanya

Pakar Kecantikan: Melania Trump Operasi Plastik, Ini Biayanya

BOGOR DAILY selalu membantah ketika ditanya tentang kecantikannya yang merupakan hasil dari . Nyatanya, sejumlah pakar kecantikan meyakini bahwa Ibu Negara Amerika Serikat itu telah melakukan .

Menurut dokter kecantikan Dr. Dev Patel, wajah telah bertransformasi. Menurutnya, kecantikannya kini tak lepas dari bantuan profesional. Estimasi biaya yang telah ia keluarkan hingga 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 208 juta.

“Aku menyadari bahwa ada tanda-tanda botox yang sangat jelas di wajahnya ketika melihat dia diwawancarai di TV. Dia bercerita tentang latar belakangnya tapi wajah bagian atasnya tidak bergerak selaras dengan kata-katanya. Faktanya tidak ada gerakan (kerutan) sama sekali. Ini tanda bahwa telah menggunakan botox dalam dosis tinggi,” kata Dr. Dev Patel.

Dr. Dev juga yakin bahwa Melania melakukan operasi hidung. Begitu juga kata Jag Chana, konsultan bedah plastik yang mengatakan bahwa hidungnya telah mendapatkan sentuhan pisau bedah.

“Membandingkan dengan foto lamanya saat dia masih muda dan foto terbarunya, bentuk hidungnya berubah,” kata Jag Chana.

Melania dan bukan gosip baru lagi. Sudah sejak lama Melania diduga melakukan botox, filler dan , namun dia selalu membantahnya.

“Aku tidak melakukan apapun. Aku hanya hidup sehat, saya menjaga kulit dan tubuh. Aku menentang botox. Hal tersebut hanya merusak wajah dan syaraf,” kata Melania dalam wawancaranya dengan GQ beberapa tahun silam.