Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorTawarkan Rumah di Cibinong, Patrialis Niat Melamar Anggita

Tawarkan Rumah di Cibinong, Patrialis Niat Melamar Anggita

BOGOR DAILY–  Eka Putri (25) mengaku menerima pakaian, uang, mobil hingga pernah ditawari rumah oleh Patrialis ketika bersaksi di persidangan kasus yang menjerat Patrialis Akbar. Tim Pengacara Patrialis, Susilo Ariwibowo membenarkan adanya pemberian tersebut. Ia mengatakan memang saat itu Patrialis sempat punya keinginan untuk melamar .

“Ya waktu itu memang ada rencana ingin melamarlah istilahnya. Tapi nggak jadi semua batal itu nggak jadi,” kata Susilo Ariwibowo, Senin (24/7/2017) malam.

Menurut Susilo, keinginan Patrialis untuk melamar tersebut belum terlaksana. Walaupun begitu barang-barang tersebut tetap diberikan kepada . “Dikasih, tapi kan melamarnya nggak jadi,” ujar Susilo.

Sebelumnya diberitakan, dalam kesaksian , Ia mengaku berkenalan dengan Patrialis karena dikenalkan oleh teman kerjanya di kantor operasional lapangan golf sekitar bulan September 2016.

Kemudian Jaksa langsung bertanya kepada apakah sejak perkenalan sampai penangkapan oleh KPK pernah menerima sesuatu dari Patrialis. Dijawab ‘pernah' oleh . Ia pernah menerima pakaian, uang, hingga mobil dari Patrialis.

“Pernah, berupa pakaian, uang, dan mobil,” jawab saat bersaksi untuk Patrialis di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

mengakui juga diberi mobil oleh Patrialis sebelum hakim konstitusi itu ditangkap tangan KPK atas dugaan suap. mengungkap mobil itu diberikan sebelum Patrialis pergi umrah pada Desember 2016. Selain itu, Anggita juga mengaku pernah ditawarkan rumah di Cibinong dan apartemen oleh Patrialis. “Sempat ditawarkan saja, hmm.. apartemen,” kata Anggita.