Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorWaspada! Begal Beraksi di Bukit Cimanggu Bogor, Korban Dibacok

Waspada! Begal Beraksi di Bukit Cimanggu Bogor, Korban Dibacok

BOGOR DAILY- Aksi kembali meresahkan. Rabu (5/7)Taufik Atmadiwirja (28) mengalami luka bacok oleh dua orang tidak dikenal yang hendak mengambil sepeda motornya di City, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Jari tangan kirinya terluka parah lantaran dibacok pelaku.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Musi Effendi mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban usai mengantarkan kakak iparnya yang hendak bekerja ke tempat penjemputan karyawan di Jalan Soleh Iskandar sekira pukul 04.45 WIB

Usai mengantar, korban yang menggunakan sepeda motor Ninja 250 cc bernomor polisi F 6188 DA itu kembali menuju rumahnya. Di tengah perjalanan pulang, korban dipepet dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan mencoba merampas motor korban.

“Korban pun melawan dan berusaha mempertahankan kendaraannya sambil berteriak maling. Kemudian ada saksi yang pulang dari masjid mencoba menolong,” katanya, Rabu (5/7/2017).

Kedua pelaku pun akhirnya melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor korban. Sementara korban, menderita luka parah di jari tangan sebelah kiri karena dibacok pelaku dan dilarikan ke RS PMI Kota Bogor untuk dioperasi.

“Korban luka di jari tangan kiri karena mencoba mempertahankan motornya. Sekarang sudah dirawat di RS PMI Kota Bogor. Kami masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahi identitas oelaku dan melakukan pengejaran,” tutupnya.